Jumat, 22 Juni 2012

Pelangi Cinta Sepuluh Tiga 2011/2012 SMASA :)

Masih ingatkah pada waktu kita pertama kali bertemu ?
itu foto pas kita abis jepret buat bikin kartu pelajar. Menurut kalian, cupu nggak sih?? ^.^
Ada lagi ini foto waktu kita bazar dalam rangka HUT SMASA ke 50 itu loh..
 yang ini lagi bazar jualan sate dibelakang stand :)


hihihi, cupu sih, tapi dibalik kecupuan kita itu menyimpan banyak kisah cinta dan kasih sayang dalam sebuah keluarga kecil yang sering kita sebut dengan julukan "SEGO KUCING" bagi yang nggak tau apa itu sego kucing, mungkin kalian pikir ini adalah sebuah makanan yang murmer alias murah meriah. Bukan, tapi bukan itu maksudnya. SEGO KUCING adalah sebuah keluarga kecilku di sekolah. Mereka punya gaya, punya karya, punya warna, punya cinta. Setiap dari kita individu mempunyai ciri khas yang berbeda-beda. Mulai dari yang autis sampek yang anarkis.
Kadang kita sebeeeeeel banget sama guru yang nggak pernah kasih waktu kita rehat sejenak dari tugas-tugas yang diwariskannya kepada kita. Kadang pula kita seneeeeeng banget sama guru yang selalu ngajak keluar kelas, jadinya belajarnya itu secara outdoor. Kadang pun kita sayaaaang banget sama guru yang selalu absen, yang nggak pernah ngasih PR dan tugas, yang selalu keluar sebelum bel istirahat bunyi dan masuk 30menit setelah bel masuk. Kadang kita juga marahan satu sama lain karena suatu hal, tapi hal itu wajar. Hal itu bukan menjadi hal yang tabu lagi. Kita tau, sekarang kita itu musimnya musim anak GALAU, musimnya ABABIL, musimnya KAMSEUPAY, musimnya ngomongin duit spp de.es.be.
Pengalaman pertama jadi petugas upacara rutin selama di SMAN 1 Magetan yang udah berstatus R-SMA-BI ini :) 
 yah.. lumayan udah ada perkembangannya. Udah nggak begitu cupu lagi, sekarang kelas ini jadi super eksis. Mungkin karena anak-anaknya yang narsis dan sok eksis. Tapi sering banget kita gabung bareng-bareng, dan ini jadi momen yang paling romantis.
Udah dulu ya postingnya, lanjut besok dulu :) @ratihyanotama



1 komentar:

Sinatrya mengatakan...

siapa yang CuPu hah? hahaha tapi keren wed, visit sinatriadan.blogspot.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...