Selasa, 10 Desember 2013

52nd Anniversary SMASA

Hai hai...
kali ini gue mau nulis tentang acara 52nd Anniversary SMASA (yup! sekolah tercinta)
pengalaman gue sendiri jadi PANHUT alias Panitia HUT. Banyak cerita seru yang gue punya gara gara hal ini. Dari susah, stress, seneng, dan kebersamaan bareng temen-temen lainnya. And, did you know, gue dapet hati juga loh dari HUT ini hahaha
2 hari setelah masuk sekolah lagi abis libur lebaran. Hari itu gue diajak kumpul di Ruang OSIS buat nyiapin undangan yang bakal di sebar. udah pada keteteran aja tuh anak-anak.
Gue terlalu santai, kenapa? gue lupa kalo brosur dan pamflet acara gue itu belom jadi, akhirnya setelah ngebagi undangan, dan menyebar pasukan ke luar sekolah, gue manggil temen sekelas gue, yang notabene dia jago soal  brosur dkk begituan lah pokoknya mah. Sebut aja dia, Affan.
The story begin...
Gue berdua sama Affan di Ruang OSIS ngerjain brosur itu. Naasnya, pas mau ngeprint, tintanya habis. Akhirnya kita ngisiin tinta dulu, abis itu masih trouble lagi aja sama printernya, sumpah, nyebelin banget. Alhasil, hari itu gue nggak masuk kelas sama sekali, yaaaah masuk sih cuma naroh tas doang, abis itu kabur lagi, parah.
terhitung gue seminggu cuma ikut 1 mapel / harinya. buset, parah banget! bayar SPP sebulan penuh tapi kalo diitung-itung cuma masuk kelas 2 hari doang, parah blee!
Next... brosur udah jadi, undangan udah jadi, formulir juga udah jadi, tinggal nyebar. Yes!
H-7 acara yang gue pegang, berapa peserta yang udah daftar? (ratusan, ribuan?) nggak lah. dari kuota yang kita sediakan yaitu 500 peserta, baru terisi, 8 peserta. what the....
Akhirnya dengan muka tampak miring karena udah stress, akhirnya, gue infoin di jejaring sosial, dengan bantuan temen-temen gue juga, mulai dari facebook, twitter, instagram, blog, website sekolah (?) *yang terakhir enggak kok*
akhirnyaaa, H-3 sudah terkumpul menjadi.....
18 peserta. Sumpah, gue tau itu langsung shock abessss, gue nangis disitu, apalagi gue udah tanda tangan kontrak sma pihak sponsor, masa iya mau dibatalin, ngrusak reputasi aja kan tuh. hmmm
stresss berat, tapi malem tetep bisa tidur. Yaiyalah booo, lu pikir gue lampu neon yang bisa nyala terus, ngantuk juga manusiawi kali bleee. hmm
hari itu hari Kamis, gue ke sekolah buat latihan upacara prosesi. Emak gue nelpon dah tuh, ngajakin ke YK bleee, gue harus pilih mana coba. Pilih stress, apa pilih stress ilang bentar tapi ntar tambah stress? akhirnya gue pilih stress ilang bentar tapi ntar tambah stress. ke YK detik itu juga, dijemput di depan sekolahan. Gue yang ga ikut latihan upacara, gue lupain jumlah peserta dan kuota yang belum terpenuhi itu. liburan selama 15 jam! Liburan tapi mikir itu asli nggak enak banget..! jangan pernah nyoba deh!
Akhirnya, Sabtu 31 Agustus 2013, upacara prosesi pembukaan serangkaian acara HUT ke 52 SMA Negeri 1 Magetan, wihiiiiy..

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...