Kamis, 25 Juli 2013

BALINESIA day 1

Magetan, 17 Mei 2013
Hai teman teman semuanya, hari ini tanggal ini kita sedang melakukan perjalanan wisata ke Pulau Bali lho. Wah, pada seneng pastinya!
Secara ini adalah acara tahunan yang hukumnya wajib buat sekolah kita. Pas kita kelas XI SMA, kita akan melakukan perjalanan berlibur ini, ya mungkin tahun depan ganti destination mungkin (?)
Tapi, biasanya wisata mutlak manusia manusia lereng Gunung Lawu ini memang pergi ke Bali teman-teman, kan Bali deket sama Jawa Timur, paling kalau nyebrang dari Pelabuhan Ketapang cuma 30 menit buat sampai di Pelabuhan Gilimanuk, itu kalau naik kapal ya, beda lagi kalo berenang mungkin 3 hari baru sampek, itupun langsung diangkut ke UGD. Hehehe.
Nih, foto persiapan kita sebelum berangkat.

Ini teman-teman sekelasku. Tapi, sayang disayang kita nggak bisa satu bus. Kita berpencar, alasannya karena kita kebanyakan dari anak organisator, kita udah terbiasa dipontang-panting, alhasil kita harus rela dipisah. Hmmm, yaudahlah nggak apa apa, toh kita disana nanti juga bisa barengan lagi, ya nggak haha

Belum ada setahun kita barengan, tapi rasanya kita itu udah kompak dan rasanya udah seperti keluarga gitu. Hehehe. Selanjutnya ini foto kita waktu mampir sebentar di daerah Jombang, buat nunggu rombongan yang masih kepisah jarak berkilo-kilo meter jauhnya.

Nah, betul kan, walaupun kita nggak ditakdirkan buat satu bus, setidaknya kan kita masih ngumpul bareng saat turun dari bus, hehehe.
 

Setelah dari sini, kita selanjutnya akan melanjutkan perjalanan ke Pulau Bali. Hmm, sudah tidak sabar rasanya pengen cepet nyampe nih, haha. Tapi kita mampir makan malam dulu di daerah Pasuruan. setelah acara makan malam selesai, kita lanjutkan perjalanan lagi, melewati PAITON. Tau Paiton nggak? Ituloh, Pembangkit Listrik Tenaga Uap terbesaaaaar di Jawa Timur. Apalagi kalo kita melewati JAVA TOWER nya pada saat malam hari, WOW bangeeet! Keren! Sumpah nggak bohong!
Nih, lihat kalau nggak percaya.

Aslinya, lebih keren daripada ini! Sumpah nggak bohong! Nggak percaya? Buktiin sendiri!

Nah, akhirnya kita sampai juga di Pelabuhan Ketapang pada jam 1.00 dini hari. Bayangin dingin banget in, suer. Nunggu antrian bus masuknya aja 2 jam lebih coy! Tapi indah banget perjalanannya, karena bareng bareng temen-temen lagi, hehe. 


Nah, kita baru lepas dari Pelabuhan Ketapang nih guys. Selanjutnya apa aja ya keseruan kita besok?
Tobecontinued... :)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...