Senin, 17 Desember 2012

Allah Pendengar Yang Ter-Baik

post kali ini adalah tentang curhatan gue..
Desember kelabu..
Ya, memang benar Desember ini kelabu :')
gue abis putus sama pacar, gue jauh dari sahabat-sahabat gue, gue dipojokin terus disana-sini, gue dimarahin terus dirumah..
cukup lengkap penderitaan kali ini
gue harus sabar ngejalanin semua ini... ya, walaupun ini sulit, tetapi gue akan mencoba bisa
Pernah kalian ngerasain ini di kehidupan kalian?
sakit hati atau galau atau gelisah atau kecewa atau kalian udah menyerah dan pasrah dengan hidup kalian? membiarkan semuanya terjadi melewati ruang kehidupan kamu?
setelah gue merenungi semua ini, semua ini terjadi karena komunikasi gue sama Tuhan itu jarang banget.. Gue menyesal, gue udah lalai, ibadah gue nggak pernah lengkap, Ya gue sadar itu!
Gue salah. Dan lagi, gue sering males-malesan entah itu dirumah ataukah disekolah, sama aja.
Sama-sama biangnya males!
Dan akhirnya gue sadar, gue berusaha mendekatkan diri kepada-Nya, menginginkan selalu dalam lindungan-Nya :'))
Kesalahan itu membuat gue sadar, gue harus bangkit lagi..

TAUBAT adalah satu kata yang gampang diucapkan tapi sulit sekali dilakukan. Tau kenapa?
Setan, Iblis selalu menggoda kita, memberi bisikan negatif kepada kita, sehingga kita menjadi lalai lagi. Kuncinya adalah satu, yaitu IMAN.
Bukannya gue sok menjadi penceramah, tapi ini memang asli kebenarannya.
Semenjak gue sering curhat sama Allah SWT, hati gue itu selalu tenang, gue gampang nahan emosi, dan doa gue pun satu persatu dijabah oleh-Nya :'))
ALLAH SWT MEMANG PENDENGAR YANG BAIK :)
kesimpulannya adalah jadi orang jangan lupa sama Sang Pencipta. Bahwa yang ada pada diri kita ini hanyalah titipan semata. Kita lahir ke dunia dengan tangan menggenggam yang artinya kita akan hidup untuk berusaha menggenggam dunia. Namun, kita mati dengan tangan terbuka lebar yang artinya kita akan melepas semua atribut di dunia, kita akan kembali pada Sang Pencipta hanya dengan membawa dosa dan amal perbuatan.
Semoga Bermanfaat :)

1 komentar:

for your net mengatakan...

tepat, hanya kepada Alloh kita berkeluh kesah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...