Jumat, 22 Juni 2012

Vespa Regeneration’s Group by X.3 SMASA


Apa yang terlintas di pikiranmu saat kamu melihat VESPA di jalan?? 
Suaranya ataukah Bodynya ataukah Jalannya?? Dan taukah kamu kenapa VESPA dikaitkan dengan Reggae?? 
Kata si empu nya Vespa nih, Vespa kan jalannya santai, damai *walau si penulis sebenernya nggak ngerti maksudnya*, dan sopan di jalan, nah filosofinya Reggae itu sendiri adalah “Cinta Damai”. 
Ternyata, VESPA ini pun sepertinya sudah membuat teman-teman kita tergila-gila olehnya. 


Makanya, sekarang kita punya 
“VESPA REGENERATION’S GROUP”
Sedikit ulasan singkat tentang vespa..
Vespa adalah merek sepeda motor jenis skuter yang berasal dari Italia. Perusahaan induk dari Vespa, adalah Piaggio. Pada awal kedatangannya Vespa mempunyai saingan berat skuter Lambretta, sekarang otomatis Vespa sebagai motor skuter konvensional tidak mempunyai saingan lagi. Pasar sepeda motor Indonesia yang unik tidak memberikan kesempatan kepada Vespa untuk menjadi besar. Merek ini mempunyai penggemar fanatik, dan klub-klub penggemar Vespa (terutama Vespa klasik) menjamur diberbagai kota di Indonesia, Juga sering disebut Piaggio Kodok karena mirip VW Kodok. Dan vespa menjadi salah satu alat transportasi yang modern sampai saat ini. Vespa juga termasuk alat transportasi yang ekonomis, karena harganya yang relatif murah tapi tetap berkualitas. akhir-akhir ini pula vespa mulai mengeluarkan produk baru nya yaitu vespa matic.
Apakah kalian mulai tertarik dengan kendaraan yang satu ini? Mungkin dulu orang yang punya kendaraan ini dibilang katro, tapi sekarang udah nggak lagi, vespa udah jadi tren lagi di kalangan remaja bahkan sampai kakek-kakek ^^ selamat berkendara :) hihi 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...