Sabtu, 22 Desember 2012

Amunisi Liburan ala Ratihkdew

Libur tlah tiba... hatiku gembira 
Hellooooow ceman ceman, udah siap buat liburan kali ini?
Ciye yang udah ngeplan liburan... tapi mungkin ada juga ya yang belum ngeplan?
Yah semoga yang udah planning serapi mungkin, semoga nggak Cuma sekedar planning doang ya *uups
Kali ini kita bakal ngasih tau amunisi apa aja yang harus kalian siapin buat liburan nanti, check this out :

1.    Stamina
Jaga stamina tubuh biar tetep fit dari awal liburan sampai akhir liburan. Jadi, liburan kalian nggak sia-sia percuma gitu aja. Sayang banget kan, udah di planning mateng-mateng, tapi batal gara-gara sakit. Rasanya itu kayak diuber-uber monyet sakti (apa hubungannya ya?). oke abaikan, next..

2.    Uang
Hari gini mah nggak ada yang gratis. Uang itu bagaikan pemegang roda kehidupan, ini juga cuma bagaikan ya Ya Tuhan, bukannya saya menduakan Engkau  gini kalau kita liburan tapi nggak ada uang, sama aja bohong kan? Ya mungkin bisa sih, kita liburan secara murmer (murah meriah) , tapi kan tetep aja nggak ada yang gratis. Kalau kita laper, makan bayarnya pake apa? Uang kan? Trus sepulang liburan, kita pingin beli oleh-oleh pake apa? Uang kan? Nah, uang itu kayak supir liburan. Oke, lanjut deh...

3.    Fashion
Kenapa fashion? Nah, kita harus bisa menyesuaikan kostum dengan tema kita. Coba kalian bayangin, kalau kita ke pantai pake kebaya? Kira-kira reaksi orang yang ngeliat kita gimana? Marah atau ketawa atau malah minder? Pasti lah ketawa ya, pengen buktiin? Ya coba aja minggu depan ya, nanti hasil praktikumnya coba dibuat laporan trus yang hardcopy dijilid, yang softcopy dikirim lewat email fotonya juga bisa di upload di facebook atau twitter. FINE BGT!!!

4.    Kamera
Nah ini puenting banget buat dibawa buat kamu kamu yang sumpah narsis nya stadium akhir *halah lebay (ciyus miapah?). Ini lho benda ini sakral banget pada saat liburan (ngomong-ngomong sakral artinya apaan ya? -.-“ ) kita bisa mengabadikan moment terpenting saat kita sedang berlibur, misalnya : saat kita tenggelem pas berenang, saat kita bikin jagung bakar gosong ala chep di pesta kebun, saat kita kepleset pas lari-larian di mall, dsb. Apes banget sih contohnya... ambil hikmahnya aja ya cemansss..



5.    Gadget
Ini juga perlu banget buat kita, update setatus di social media. Biasanya kan kalo lagi liburan suka bikin setatus, misal : “lagi berjemur di pantai neeeeh..” atau gini “aduuh, mau ke taman safari doloooh ketemu kembarankyuuh..” mungkin juga “lagi shooping neeeh, di mall, hern dueeh duit kok nggak ada abisnyahh..hehe” bisa juga kayak gini “aduh, di Gunung Bromo ini jauh bgt ea jalannya, capek bgt akuuh, huffft” etc.

6.    Music
Aaaaaa.... I love music. Kenapa musik ini masuk salah satu amunisi liburan? Karena tanpa musik, liburan itu rasanya garing bgt. Ya mungkin kan nggak semuanya bisa liburan keluar kota, keluar rumah, pasti ada juga kan yang cuman dirumah, yah kalau dirumah duang mah boring kalo nggak dengerin musik. Paket lengkap liburan dirumah itu : Internet + musik + camilan + sofa/kasur/karpet = betaaah. Dijamin deh!


oke, cukup sekian dulu yah posting gue, emm babay :3

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...